Kamis, 20 Desember 2012

menggambar di tembok ( MURAL )

mungkin di antara kalian belum banyak yang tahu apa itu MURAL???
MURAL adalah seni menggambar di atas tembok

sebenernya sih ini bukan hasil gambaran saya
(gambaran saya bisa di lihat di postingan saya sebelum nya)

kemarin minggu iseng iseng maen di jogja tiba tiba di pinggir jalan daerah kampus ada sekumpulan mahasiswa sedang asyik menggambar di pinggir jalan 
(berhubung hobi mereka sama dengan saya (MURAL) tanpa ragu ragu saya berhenti dan gabung dan foto foto hasil lukisan mereka)

nih lihat di bawah hasil gambaran mereka

BAGUS BAGUS lho,..........????



mungkin gambar ini tentang NASIONALISME 
ya...bener banget...
di gambar itu ada orang dengan gembira memamerkan bendera MERAH PUTIH
ada banyak kok gambar nya di bawah ini........



























dilihat dari gambar gambar di atas sih...
bisa di simpulkan gambar gambar di atas temanya NASIONALISME
*BHINIKA TUNGGAL IKA*
WALAUPUN BERBEDA BEDA TAPI TETAP SATU 

hal itu di buktikan gambaran dari sabang sampai merauke yang budayanya berbeda beda tapi tetap bersatu


*cukup sekian ya temen temen info dari saya*
semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar